HUMBAHAS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto melantik tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) baru di wilayahnya, Rabu (18/9).

Dalam kesempatan itu, Hary meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar berpedoman dan melaksanakan tugas tanggung jawabnya sesuai program Polri Presisi yang dicetuskan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Begitu juga program lima prioritas Kapolda Sumut dan program ‘Polres Humbahas Perkasa’ sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga,” kata Hary.

Adapun para Kapolsek yang dilantik di acara serah terima jabatan tersebut yakni Kapolsek Doloksanggul AKP Jon RE Pangaribuan dari pejabat lama AKP Dorlan Pasaribu, kemudian Kapolsek Parlilitan AKP Dorlan Pasaribu dari pejabat lama AKP Jhon H Turnip dan Kaposek Onan Ganjang Iptu Julianto Simanjuntak dari pejabat lama Iptu Muhammad Rizal.

Hary berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi di lingkungan masing-masing wilayahnya demi melancarkan pelaksanaan tugas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya bersama saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tak luput, ia juga berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada pejabat yang digantikan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan amanah,” ujar Hary.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan