Semarang – Video yang menunjukkan aksi perundungan terhadap seorang bocah viral di media sosial. Polisi memastikan keluarga korban sudah melapor dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani.
Video perundungan itu diunggah di media sosial Instagram, salah satunya oleh akun @kabarberitasemarang. Dalam video itu terlihat empat bocah sedang berada di pinggir kali.

Salah seorang dari bocah itu terlihat mendapat kekerasan dari dua anak lainnya seperti ditendang hingga dipukul di bagian kepala. Usai mendapatkan perlakuan kasar itu, korban sempat berjongkok.

Tetapi, bukannya berhenti melakukan kekerasan pelaku justru tetap memukul dan menendang kepala korban hingga tersungkur. Dalam keterangannya, akun itu menyebut bahwa kejadian terjadi di daerah Sambiroto, Semarang.

“Seorang bocah menjadi korban perundungan dan penganiayaan, kejadian terjadi di Watu Telu, Sambiroto Kedungmundu, Kota Semarang. Dalam video nampak bocil bertelanjang dada langsung menendang bagian dada anak berkaos hijau,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (9/9/2024).

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah, menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat (6/9). Dia mengatakan bahwa kasus tersebut kini ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang.

“Korban langsung laporan ke Polres dan ditangani PPA Polrestabes. Kejadian hari Jumat,” ujarnya melalui aplikasi pesan singkat.

Sumber : www.detik.com

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polisi Kota Besar Semarang, Artanto, Ribut Hari Wibowo