LAMANDAU – Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau gelar lomba mewarnai bagi anak-anak murid yang duduk di bangku TK. Lomba mewarnai tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke 69 Lalu Lintas bertemakan Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju.

Lomba mewarnai ini dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari Cabang Lamandau. Dihadiri oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Daerah Kalimantan Tengah dah Satlantas Polres Lamandau Iptu Susanto.

Kapolres Lamandau melalui Satlantas Iptu Susanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini dan mendekatkan Polisi dengan anak anak, sehingga diharapkan anak anak tersebut nantinya mampu dan mengerti tentang tertib berlalu lintas dan menghilangkan citra Polisi yang menakutkan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat Pelopor keselamatan dan salah satu sarana penanaman arti keselamatan sejak usia dini,” ucap Kasat Lantas, di Nanga Bulik Kamis (5/9).

Adapun Kriteria penilaian dalam lomba mewarnai adalah kerapian, kreativitas, komposisi warna, dan keserasian dengan warna.

“Kami menyampaikan, terima kasih kapada bapak ibu guru yang telah memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan lomba mewarnai. Dan ucapan terima kasih kepada anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai ini, semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk menjadi anggota Polri,” tutupnya.

sumber; prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono