Sukoharjo – Satlantas Polres Sukoharjo menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, dengan acara donor darah bertempat di Lobby Mapolres Sukoharjo, Rabu (9/4/2024).

Kegiatan tersebut digelar Satlantas Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukoharjo. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Bety Nugroho, di sela-sela kegiatan donor darah tersebut.

“Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Sukoharjo mengadakan kegiatan bhakti Kesehatan donor darah, yang merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Donor darah kali ini diikuti oleh personel Polres Sukoharjo,” jelas AKP Bety.

Menurut AKP Bety, kegiatan sosial ini merupakan satu dari kegiatan-kegiatan yang difokuskan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Ia mengatakan, donor darah yang digelar ini merupakan sarana untuk berbagi bagi sesama melalui PMI Sukoharjo.

“Tujuan dari donor darah ini membantu PMI Sukoharjo untuk mencukupi ketersediaan darah. Kita targetkan pada donor darah kali ini sebanyak 150 kantong dapat terkumpulkan,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo mengatakan, selain kegiatan donor darah ini, berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, seperi bakti sosial dan lain sebagainya.

Sementara untuk Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, AKP Bety berharap para personel Satlantas Polres Sukoharjo semakin sigap dalam melayani masyarakat.

“Kami juga berharap, masyarakat turut berperan serta membantu tugas kepolisian dengan cara tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” harapnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo