LAMANDAU – Wujud rasa syukur pada momentum peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) Ke-76, Polwan Polres lamandau, menggelar syukuran, Senin (2/9/2024). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres lamandau AKBP Bronto Budiyono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau dan Waka Polres lamandau, para pejabat utama serta dihadiri dan para personel Polwan bertempat di Joglo Polres lamandau.

Kapolres mengucapkan, selamat kepada seluruh personel Polwan terkhusus yang berdinas di Polres lamandau atas peringatan Hari Jadi Polwan ke-76.

“Dalam memperingati hari yang sakral ini, harus diiringi dengan penuh hikmat dan rasa syukur serta doa sebagai harapan agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan semakin Profesional, terus berkarya dan memberikan kebanggaan,” Kata Bronto.

Tema yang diusung tersebut mencerminkan komitmen Polwan RI untuk tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam pembangunan ekonomi nasional.

“Dengan semangat Hari Jadi Polwan RI ke-76, diharapkan para Polwan RI dapat lebih berkontribusi dan berkarya untuk membangun negeri melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kepolisian dengan lebih optimal,” tutur Kapolres.

Kegiatan diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng, yang mana diberikan kepada Polwan yang berprestasi dan Polwan Termuda. Yaitu Aipda Fransisca Damayanti, S.S dan Bripda Anisya Dwi Rahmawati mendapat potongan tumpeng dari Kapolres di akhir acara.

sumber: prokalteng

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono