SEMARANG – Aksi tawuran remaja yang meresahkan masyarakat mendapat perhatian serius dari Polda Jateng. Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, mengajak seluruh keluarga, terutama orang tua, untuk lebih proaktif menjaga dan mengawasi anak-anak mereka agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang salah.

“Keluarga adalah benteng pertama dalam membentuk karakter anak. Orang tua perlu lebih waspada dan selalu memantau aktivitas serta pergaulan anak-anak mereka,” tegas Kombes Pol Artanto, Minggu (25/8/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya terjadi aksi tawuran di jembatan Puskesmas Bandarharjo, Kota Semarang, pada Jumat (23/8) dini hari, menggugah kepedulian banyak pihak.

Kombes Pol Artanto menekankan bahwa kepolisian akan menindak tegas para pelaku tawuran sesuai hukum yang berlaku, karena tindakan kekerasan ini tidak hanya membahayakan orang lain tetapi juga merusak masa depan pelakunya sendiri.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo