BANYUWANGI – Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjunwangi (KPT) melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus di Jumat berkah, bertempat di area pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, Kabupaten Banyuwangi pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2024, sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kapolsek Kawasan Pelbuhan (KP) Tanjungwangi IPTU BAMBANG DARMONO, S.Pd, menjelaskan, kegiatan Jumat berkah, berbagi nasi bungkus untuk pengendara sepeda motor dan penumpang yang istrirahat di area pelbuhan penyenberangan ASDP Ketapang.

Selain itu ujarnya, “dalam kegiatan Jumat berkah juga memberikan himbauan agar selalu jaga kondisi tubuh, waspada cuaca tak menentu, hindari minuman keras, jauhilah penggunaan narkoba, karena narkoba dapat merusak organ-organ tubuh, selalu menjaga tubuh dengan berolahraga, agar tubuh tetap prima dan sehat ” terang Kapolsek KP. Tanjungwangi. Jumat pagi (9/8//2024).

Di samping itu apabila masyarakat mau memberikan informasi apapun kepada petugas Polsek KP. Tanjungwangi dan masyarakat sekitar pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, butuh saran dari kita akan tetap dilayani .

Berharap, untuk situasi Kamtibmas di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi, tetap terjaga aman, lancar dan kondusif.

Sumber : bidiknasional.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono