REMBANG – Warga Desa Plawangan, Kecamatan Kragan digegerkan penemuan sesosok jasad pria tanpa identitas pada Sabtu (3/8).

Saat ditemukan, jasad itu nampak dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang.

Diduga, korban telah meninggal 30 hari dari waktu pertama kali ditemukan.

Diketahui, peristiwa itu pertama kali diketahui sekira pukul 11.00 WIB

Kapolsek Kragan, AKP ID Wijaya saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Kudus membenarkan hal tersebut.

“Iya mas, benar,” katanya.

Lebih lanjut, kata AKP ID WIjaya, jasad itu pertama kali diketahui sekira pukul 11.00 WIB dan kemudian diteruskan ke pihak Polsek pada 16.00 WIB.

“Pertama kali ditemukan oleh warga bernama Shodiq. Kebetulan yang bersangkutan hendak pulang ke rumah usai mencari rumput dari sawah,” tambahnya.

Shodiq yang kaget pun lantas bergegas meneruskan penemuan tersebut ke warga sekitar.

Hingga akhirnya warga setempat menerus kan ke pihak Polsek Kragan.

“Setelahnya mendapatkan informasi itu, kami segera langsungkan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP bersama Tim Inafis Puskesmas Kragan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan telah meninggal kurang lebih 30 hari. Mengingat jasad korban yang telah mengering dan membusuk,” ujarnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo