BANYUMAS – Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres) Narkoba Polresta Banyumas, Minggu (4/8/2024) melakukan touring dan bakti sosial (baksos) Desa Klinting, Somagede, Banyumas, Jawa Tengah.

Touring dan baksos yang dipimpin Wakasat Res Narkoba AkKP Haruno Adi Nugroho, mendapat sambutan hangat Kepala Desa Klinting Somagede, Sudir, dan warganya.

Atas nama Pemdes Klinting, Sudir mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim kepolisian dan menegaskan pentingnya dukungan masyarakat terhadap upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Saya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, serta berharap bantuan yang diberikan kepada warga dapat memberikan manfaat dan berkah bagi semua pihak,” ungkapnya.

Ia juga mendoakan agar anggota Satresnarkoba Polresta Banyumas selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas mereka, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Kepada warga Desa Klinting, Sudir mengingatkan tentang pemilihan gubernur dan bupati yang akan datang. Ia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilihan dan menjaga kondusivitas lingkungan.

Wakasat Resnarkoba AKP Haruno Adi Nugroho, S.H, menyampaikan bahwa tujuan kehadiran mereka adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Ia berharap kehadiran kepolisian tidak menciptakan jarak dengan masyarakat dan memberikan rasa kedekatan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Haruno menyerahkan bantuan kepada warga yang hadir, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka. Ia memohon doa dari masyarakat agar tugas pemberantasan narkoba di Kabupaten Banyumas dapat berjalan dengan baik dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Acara tersebut diakhiri dengan harapan dari kedua belah pihak agar kerjasama dan komunikasi antara masyarakat dan kepolisian dapat terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

sumber: krjogja

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo