BOGOR – Komunitas Puncak Ngahiji menyelenggarakan kegiatan deklarasi dan silaturahmi dengan Polri. Adapun Kegiatan dilaksanakan di Gedung pertemuan Kelurahan, Desa Kuta, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (6/7/24).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Puncak Ngahiji, Tokoh Adat/sesepuh dan perwakilan dari Polri.

Menurut Sdr. Azet. “Akhir-akhir ini dunia maya banyak dimunculkan informasi dan berita palsu atau lebih dikenal dengan istilah “hoax” oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab”

“Jika tidak ada kehati-hatian, masyarakat pun dengan mudah termakan tipuan hoax tersebut bahkan ikut menyebarkan informasi palsu itu, tentunya akan sangat merugikan bagi pihak korban fitnah. Lalu bagaimana caranya agar tak terhasut, pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Polri menyampaikan agar tidak terprovokasi oleh oknum tertentu untuk membuat situasi tidak kondusif yang berujung dengan keresahan masyarakat terhadap pemerintah Indonesia dalam perihal bidang ipoleksosbudhankam yang dapat berdampak menjadi unjuk rasa dan dapat menganggu kestabilitasan keamanan dan ketertiban di Masyarakat.(*)