BREBES – Warga Desa Bangbayang, Kecamatan Batarkawung, Kabupaten Brebes, digemparkan dengan penemuan Arif Ismail (38) yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (22/7/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Kejadian ini mengejutkan warga setempat, mengingat Arif sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda depresi.

Menurut informasi yang dihimpun, Arif ditemukan pertama kali oleh keluarganya yang akan mandi dan melihat korban telah tergantung dengan tali yang ikatkan belandar di dapur dekat kamar mandi.

Petugas kepolisian dari Polsek Batarkawung yang datang ke lokasi segera setelah ada laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan awal bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Bantarkawung, ditemukan bahwa dari kemaluan korban keluar sperma, dan tidak ada tanda-tanfa kekerasan.

Kapolsek Bantarkawung, AKP Lukas Subekti mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengetahui motif di balik tindakan bunuh diri tersebut.

“Kami akan memeriksa saksi-saksi termasuk keluarga dan teman dekat korban untuk mengetahui kondisi mental dan sosialnya sebelum kejadian,” ujarnya.

Tewasnya korban yang diduga bunuh diri ini membuat keluarganya sangat berduka. Terutama istri dan anaknya yang ditinggalkan.

Ditambahkan, kejadian ini menjadi pengingat bagi semua tentang pentingnya memperhatikan kesehatan mental dan selalu memberikan dukungan kepada orang-orang terdekat yang mungkin sedang menghadapi masalah berat.

“Agar kejadian serupa tidak terulang, perlunya untuk saling membantu dan memperhatikan keluarga jika ada masalah,” pungkasnya.

sumber: panturapost

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia