Rembang – Kapolsek Sarang Polres Rembang Iptu Yuli Sri Mulyani, SH, MH, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu Ali M. menghadiri acara Musyawarah Dusun (Musdus) Pemanfaatan Aset Desa Pelang Kec Sarang Kab. Rembang bertempat di Dk. Pelang kulon Ds. Pelang Kec. Sarang, Kab. Rembang , Rabu (10/07/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sarang Bp. Nasaton Rofiq, S. H., Kapolsek yang mewakili Briptu Ali M (Bhabin), Danramil yang mewakili Serma Istoro (Babinsa), Kades Pelang Bp. Paonzi beserta Perangkat, Sekcam Bp. Adi Sugiharto, Ketua Panitia Ibu. Khodriah, Masyarakat Dk. Pelang kulon sekitar 100 orang.

Sambutan Ketua Panitia : ” kami dari pihak panitia hanya memfasilitasi Musdus terkait perwakilan masyarakat yg akan melaksanakan Musdes tgl 16 Juli mendatang, agar terlaksana dan mencapai mufakat di Musdes nanti, serta apa yg menjadi khajat dapat terwujud, ” Ucap Ketua Panitia.

Sambutan Camat Sarang Bp. Nasaton Rofiq, S.H. : ” kita diskusi saja apa yang menjadi maksud, saya sebagai kordinator Pemdes, hari ini kita laksanakan musdus untuk menentukan hasil musyawarah, Musdes nanti akan dihadiri lembaga dan organisasi yang sudah ada ditambah para tokoh² masyarakat, monggo ketua atau yang mengawaki dipimpin musdus hari ini untuk menentukan perwakilan masyarakat yang akan mengikuti Musdes nanti,” Kata Bp. Nasaton Rofiq.

Lanjut Pemilihan perwakilan masyarakat yang mengikuti Musdes dengan hasil sbb :
– Tokoh Agama : H. Asrori
– Tokoh Masyarakat : Bp. Rifa’i
– Tokoh Pendidikan : Bp. Mu’amar
– Kelompok Tani : Bp. Khoirudin
– Keluarga Kurang mampu : Bp. Ahmad Daeroji

Kapolsek Sarang Polres Rembang Iptu Yuli Sri Mulyani, SH, MH, melalui Bhabinkamtibmas Briptu Ali M. saat dikonfirmasi mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas kita hanya memantau, mengamankan kegiatan warga.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kewajiban kita hanya memantau, mengamankan kegiatan warga, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman,” Ungkap Briptu Ali M.

Kegiatan selesai pukul 20.30 wib berjalan aman, tertib dan lancar.

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang