BANYUWANGI – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 78, Polresta Banyuwangi menggelar berbagai kegiatan perlombaan, salah satunya event Banyuwangi Otomotif Sport Club (BOSC) Road Race 20-24 di pelabuhan Boom Kabupaten Banyuwangi pada Hari Sabtu-Minggu, tanggal 6 Juli – 7 Juli tahun 2024.

Peserta event dari pelajar dan umum dari wilayah Jawa, Bali, Kalimatan, Sulawesi, Sumatera, Lombok. Kategori perlombaan balapan sepeda motor besar dan sepeda motor kecil merebutkan piala tropi Kapolresta Banyuwangi Cup.

Kegiatan perlombaan balapan sepeda motor dibuka oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, SH, SIK, M.Si yang di wakili oleh Kapolsek Banyuwangi AKP Hadi Waluyo, SH bersama tim Panitia BOSC, Camat Banyuwangi, Asisten Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, KONI Banyuwangi dan para undangan di tempat event perlombaan balapan sepeda motor.

Ketua panitia BOSC perlombaan balapan sepeda motor, Muhammad Yunus akrab disebut kang Yunus/ Harimau Blambangan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke- 78 kepada insan POLRI, khususnya Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, SH, SIK, M.Si bersama jajarannya.

“Kami berterimakasih kepada Kapolsek Banyuwangi, Camat Banyuwangi, Asisten Sekda dan para undangan yang hadir dalam acara perlombaan balapan sepeda motor untuk merebutkan piala Kapolresta Banyuwangi Cup, dan ratusan peserta yang ikut event perlombaan balapan sepeda motor di pelabuhan Boom Banyuwangi ” jelasnya kepada bidiknasional.com, Sabtu sore. (6/7/2024).

Ditambahkan M. Yunus, panitia BOSC sudah mempersiapkan semua tim Petugas keamanan safetynya, alat-alat perlengkapan savetynya, selain itu tempat-tempat untuk tenda peserta sudah ada.

“Harapan ke depan para peserta dari pelajar bisa jadi atlet olahraga pembalap handal dan membawa nama baik di masing-masing wilayah Daerahnya di Indonesia,” ujarnya.

Sumber : bidiknasional.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono