Connect with us

Kriminalitas

Dirlantas Polda Kalteng Hadiri Upacara Hut Polairud ke-73

Published

on

SAMPIT – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalteng menghadiri ucapara peringatan HUT Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) ke-73 di Mako Polairud Polda Kalteng di Jl. HM Arsyad km 15 Sampit, Jumat (1/12/2023) pagi.

Upacara HUT Polairud Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, S.IK., M.Si dan Pejabat Utama Polda Kalteng, Bhayangkari dan tamu undangan.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S Handoyo, S.I.K., M.Si dalam kesempatannya mengungkapkan berbagai harapannya bahwa pada moment ini di usia yang semakin matang ini diharapkan Polairud semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Darma Bakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selamat hari jadi Polairud ke-73. Semoga Polairud semakin jaya dan dapat memberikan keamanan bagi bangsa dan negara khususnya di laut dan di udara,” ujar Dirlantas

Menurutnya, banyak pencapaian Polairud dalam membantu keamanan masyarakat. Salah satunya dengan menjadi garda terdepan dalam penegakkan hukum kepada pelaku illegal fishing dan mengamankan perairan di Indonesia, serta menjaga keutuhan NKRI hingga ke pelosok daerah terlebih dalam melaksanakan pengamanan Operasi Mantab Brata Telabang 2023 di bumi tambun bungai tercinta ini.

“Semoga kedepannya Polairud semakin profesional, unggul dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan Negara serta siap memberikan pelayanan terbaik. Sesuai dengan tema Hut Polairud tahun ini ‘Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, “ tutupnya (lrz)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Terpopuler