Connect with us

Kriminalitas

236 Kepala Sekolah Se- Cabdin Wilayah III Provinsi Jateng Ikuti Workshop, Polresta Pati Berikan Materi Pencegahan Bullying

Published

on

PATI – Satuan Pendidikan SMA, SMK dan SLB negeri dan swasta Se- Cabdin Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, menggandeng Polresta Pati melaksanakan Workshop dengan tema “Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Satuan Pendidikan” bertempat di Aula SMAN 2 Pati. Jumat (01/12/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklajuti atas meningkatnya kasus perundungan / bullying, pelecehan seksual dan kekerasan terhadap anak di wilayah Polda Jateng.

“Dalam acara workshop ini bertempat di Aula SMAN 2 Pati dan diikuti oleh Kepala Sekolah SMK, SMK, SLB negeri dan swasta Se- Cabdin Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, sebanyak 236 orang”, tuturnya.

Targetnya, kata dia, semua sekolah di bawah Cabdin Wilayah III Provinsi Jawa Tengah mendapatkan sosialisasi serupa, sehingga tidak ada lagi kasus perundungan yang terjadi di lingkungan sekolah.

Sementara itu Kepala Cabdin Wilayah III Provinsi Jawa Tengah Deyas Yani Rahmawan mengatakan pemberi materi dari pihak kepolisian agar dapat memahami jika perundungan dapat berurusan dengan polisi atau berurusan dengan hukum.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Deklarasi “Pencegahan dan Penanganan Kekerasan” dilanjutkan penandatanganan.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Terpopuler