Connect with us

Nasional

Usai Upacara Hari Pahlawan 2023, Kapolres Rembang Ziarah di TMP Giri Bhakti

Published

on

REMBANG – Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Bhakti Rembang adalah salah satu diantara kegiatan memperingati hari Pahlawan 10 November di Kabupaten Rembang.

Prosesi ziarah di Makam dilaksanakan secara sermi dengan Upacara Ziarah Nasional. Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. bersama forkopimda Kabupaten Rembang melaksanakan ziarah nasional yang di gelar secara khidmad dengan peletakan karangan bunga.

Upacara ini diikuti oleh peserta dari personil TNI-POLRI dan perwakilan dari masing masing instansi di Kabupaten Rembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rembang, Wakil Bupati Rembang, berserta forkopimda Kabupaten Rembang dan para pejabat utama baik Polres Rembang, Personil Dandim 0720/Rembang dan dari pemerintahan Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas Polres Rembang Ipda M. Ansori, S.H., Jum’at (10/11) mengatakan,Tujuan dari ziarah ini, tidak lain untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang meraih Kemerdekaan bangsa Indonesia, serta mengenang para pendahulu yang telah merintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia.

Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. Namun, setelah perjuangan para pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab warga Indonesia sendiri.

“ Tentunya tanpa pahlawan kita tidak akan berada di sini, tapi tanggung jawab di sini adalah tanggung jawab kita,” terang Ansori.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Terpopuler