Connect with us

Breaking News

Polrestabes Semarang Terus Selidiki Kecelakaan Maut Truk Pasir Timpa Mobil di Semarang

Published

on

SEMARANG, Jateng – Satlantas Polrestabes Semarang terus melakukan penyelidikan terkait insiden maut truk muatan galian C yang menimpa sebuah mobil Agya di Jalan Prof Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Rabu (7/6/2023) kemarin.

Perlu diketahui, akibat kecelakaan lalu lintas ini, dua orang yakni penumpang dan sopir mobil meninggal dunia akibat terjepit truk. Sedangkan seorang anak-anak berhasil selamat meski memerlukan waktu evakuasi yang dramatis selama empat jam.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, pihaknya kini berkerja sama dengan Ditlantas Polda Jateng untuk mengetahui penyebab peristiwa itu. Kepolisian sampai saat ini masih menganalisa secara digital kejadian tersebut.

“Saya update yang kejadian kecelakaan di Ngaliyan kemarin dari Ditlantas Polda membantu kami dalam proses analisa olah TKP lewat tim TAA (Traffic Accident Analysis), mereka menganalisis kejadian laka ini secara digital,” ujarnya, Kamis (8/6/2023).

Pihaknya mengaku, belum bisa berbicara banyak terkait kasus tersebut lantaran masih dalam tahap penyelidikan. Namun sampai sekarang kasus itu masih sebatas memeriksa saksi-saksi dan fakta di lapangan.

“Belum bisa kami sampaikan masih proses. Kasus ini masih ditangani penyidik,” paparnya.

Di samping itu, kondisi sopir saat ini masih dirawat di RS Tugu, Kota Semarang. Sedangkan Sola Gracia Ribka Utama (8) yang sempat terjepit dalam kecelakaan tersebut kondisinya sudah stabil dan satu anak lainnya, Mathew Danis (4) tidak alami luka apapun.

“Iya kondisi dia (Sola Gracia Ribka Utama) sudah stabil karena kemarin sudah kita cek kepala, dada dan fisiknya,” imbuhnya.

sumber: halosemarang

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Banjarnegara

Terpopuler