Connect with us

Kriminalitas

Polres Lamandau Adakan Coffee Morning Dengan APH dan Jurnalis

Published

on

LAMANDAU, Kalteng – Mempererat sinergitas dengan insan pers dan jajaran aparat penegak hukum (APH) lainnya seperti Kejaksaan dan Pengadilan, serta Polres Lamandau menggelar Coffee Morning.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengapresiasi awak media atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara jajaran Polres Lamandau, dengan insan pers.

Orang nomor satu di Mapolres Lamandau itu juga mengajak jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau dan Pengadilan Negeri (PN) Nanga Bulik, untuk terus memperkuat sinergitas dan koordinasi sebagai upaya penegakan hukum di daerah setempat.

“Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara polisi, insan pers dan aparat penagak hukum dari kejaksaan dan pengadilan,” terang Bronto, Minggu, 4 Juni 2023.

Kapolres juga berharap, forum tersebut dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres Lamandau dan APH lainnya dalam meningkatkan sinergitas Criminal Justice System atau sistem peradilan pidana terpadu.

“Semoga forum ini dapat dijadikan sebagai forum untuk saling berbagi informasi,” harapnya.

Di tahun politik, kata Kapolres, kerawanan-kerawanan yang dapat menimbulkan gejolak dan pontensi gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat harus sedini mungkin diredam. Untuk itu, pihaknya akan terus menjalin koordinasi dengan berbagai pihak.

Sementara, Ketua PN Nanga Bulik Ahmad Soberi mengaku menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Lamandau tersebut. Menurutnya, dengan hubungan baik antar instansi, upaya penegakan hukum di Kabupaten Lamandau bisa berjalan dengan baik.

“Semoga ke depannya sinergitas dan hubungan baik ini bisa terjalin lebih baik lagi,” tandasnya. (aslama)

Sumber: borneonews.co.id

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Terpopuler