Connect with us

News

Personil Polres Lamandau Selalu Siap Siaga Melaksanakan Tugas Penjagaan Mako

Published

on

LAMANDAU, Kalteng – Dalam rangka kegiatan pengamanan Mako Polres di Mako Polres Lamandau personil Samapta bersama personil Polres Lamandau lainnya melakukan kegiatan jaga mako yang dilaksanakan secara sigap oleh anggota piket penjagaan yang di Pimpin Ka Jaga Aipda Yoyok Rubiyanto, Minggu (04/ 06 / 2023) Pagi.

Piket Samapta bersama piket Fungsi melaksanakan Kegiatan penjagaan dan pengamanan Mako Polres dalam rangka pengamanan Mako Polres dari gangguan-gangguan terhadap pengunjung maupun tamu Polres Lamandau dengan menerapkan SOP penjagaan.

Kasat Samapta Iptu Karno, S. H dalam keterangannya mengatakan bahwa pengecekan dilakukan pada setiap kendaraan R4 dan R2 yg masuk mako diperiksa dimana kendaraan R4 yang memasuki mako Polres diwajibkan membuka kaca pintu.

“Dimana setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi, sekaligus memeriksa gerbang dan pagar depan mako agar steril, kita terapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan bilik sterilisasi ujar Kasat Samapta. (aslama)

Sumber: humas.polri.go.id

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Terpopuler