Connect with us

Kriminalitas

Pemkab & Kapolres Humbahas Tinjau Titik Lokasi Rencana Pembangunan Pos Polisi

Published

on

HUMBAHAS, Sumut – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) beserta Kapolres Humbahas, melaksanakan pengecekan rencana pembangunan pos polisi di Desa Aek Nauli I, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas, Rabu (7/6/2023).

Asisten I Pemkab Humbang Hasundutan. Drs Makden Sihombing MSi, Kadis Perkim, Anggiat Simanullang, ST, Kordinator IT. DEL, Bendrin Siahan dan Maxwilly dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman beserta Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, SH SIK MH terjun ke lokasi untuk melihat langsung tempat yang akan didirikannya pos polisi.

“Pos polisi adalah bangunan yang digunakan sebagai tempat bertugasnya personil Polri. Bangunan tersebut berguna sebagai sarana dan akomodasi bagi personil Polri dalam mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam hal ini, masyarakat yang berada di Desa Aek Nauli l mendukung Polri serta memberikan kesan positif terkait rencana pembangunan tersebut.

Masyarakat berharap, agar secepatnya dibangun demi mempermudah pelayanan Polri kepada masyarakat Kecamatan Pollung.

Pembangunan pos polisi di kawasan TSTH (Taman Sains dan Teknologi Herbal) Desa Aek Nauli l, Kecamatan Pollung tersebut memang diperlukan.

“Hal ini guna mempermudah Polri dalam melaksanakan kegiatan pelayanan prima dan mengantisipasi tindak kriminal yang terjadi,” tegas Kapolres. (aslama)

Sumber: hariansib.com

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Polda Jateng, Jateng, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Terpopuler