Connect with us

Kriminalitas

Laksanakan Patroli, Personil Polres Humbahas Jaga Ketertiban di Tempat Wisata

Published

on

HUMBAHAS, Sumut – Pengamanan dan patroli ditempat wisata alam sipinsur Hal ini di lihat Didesa Parulohan Kec.Paranginan Kab.Humbang Hasundutan. Sabtu (03/06/2023)

Tujuan Kegiatan pengamanan dan Patroli disepuataran lokasi tempat wisata yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung serta memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat mengingat Tempat wisata alam Tersebut Salah Satu destinasi wisata Geopark yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang diluar dari wilayah Humbang Hasundutan yang tak kalah pentingnya pengamanan dan patroli ini diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya kriminalitas.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H.,S.I.K., M.H., Menyampaikan kepada personilnya untuk melaksanakan Patroli ke objek wisata guna memelihara keamanan dan ketertiban( harkamtibmas) di Objek wisata Alam Tersebut Adalah Salah Satu destinasi wisata Geopark yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang diluar dari wilayah Humbang Hasundutan Maka dari Itu Kehadiran Polri Sangat Perlu Untuk Memberi Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata Alam Sipicur Desa Parulohan Kec.Paranginan Kab.Humbang Hasundutan….Ujarnya.

“Keamanan dan ketertiban perlu dipelihara agar setiap pengunjung wisata alam sipinsur merasakan kenyamanan dalam menikmati liburan akhir pekan di wisata alam sipinsur yang bertempat di Desa Parulohan Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan…. Tambah nya.

“Kita tidak boleh underestimated dalam melaksanakan tugas patroli diwilayah hukum Polres Humbang Hasundutan karena tindak pidana bisa terjadi dimana saja….Tutupnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Polda Jateng, Jateng, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polrestabes Semarang

 

Terpopuler