Connect with us

News

Kapolres Rembang Ikuti Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I 2023 di Lasem

Published

on

REMBANG, Jateng – TMMD adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang dengan tujuan menerjunkan personel ke desa-desa dan ikut serta mendukung pemerintah dalam membangun sebuah Desa.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mendampingi Wakil Bupati Rembang H. M. Hanies Cholil Barro’ dan jajaran forkopimda menghadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 di lapangan Wisata Pantai Layur Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Kamis (8/6/2023).

Selain anggota Kodim 0720/Rembang, Polres Rembang juga menerjunkan personelnya untuk ikut serta membantu kegiatan TMMD ini yang diwakili oleh Personel Polsek Lasem Polres Rembang Polda Jateng.

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjutak, S.Sos.,M.Si. memberikan apresiasi kepada seluruh anggota TNI-Polri, Pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat yang selama satu bulan sejak tanggal 10 Mei 2023 sampai dengan 8 Juni 2023. Saling bahu membahu, bersama dalam menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023 ini.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I ditutup dengan Pemukulan Gong oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjutak, S.Sos.,M.Si. (aslama)

Sumber: humas.polri.go.id

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Kabupaten rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Jateng, Polres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng

Terpopuler