Connect with us

Nasional

Polsek Lamandau Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Tapin Bini Cup 2023

Published

on

LAMANDAU, Kalteng – Polsek Lamandau Polres Lamandau Polda Kalteng mengadakan pengaman kegiatan turnamen sepak bola Tapin Bini Cup 1 di lapangan sepak bola kelurahan Tapin Bini kecamatan Lamandau kabupaten Lamandau provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/05/2023), sore.

Kegiatan turnamen sepak bola Tapin Bini Cup 1 kelurahan Tapin Bini kecamatan Lamandau hari ini yang bertanding antara FORMULA FC vs CMS FC dengan Skor 2-1 dimenangkan FORMULA FC.

Kegiatan turnamen sepak bola Tapin Bini Cup 1 dilaksanakan guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang utuh khususnya warga masyarakat maupun muda-mudi yang ikut dalam kegiatan turnamen sepak bola tersebut, ini merupakan kegiatan yang positif untuk mencari bibit pemain mulai dari tingkat desa sehingga nantinya dapat berkembang persepakbolaan nasional maupun lokal yang ada di Indonesia.

Dalam rangka turnamen sepak bola Tapin Bini Cup 1 kelurahan Tapin Bini tahun 2023 Polsek Lamandau memberikan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan olahraga ini agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lamandau mengharapkan kepada seluruh pemain agar menjaga sportifitas dan kepada masyarakat maupun suporter yang menyaksikan turnamen sepak bola ini juga selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tutur Kapolsek. (aslama)

Sumber: lintasborneonews.com

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Terpopuler