Connect with us

Kriminalitas

Sat Samapta Polres Rembang Patroli Di Toko Perhiasan

Published

on

REMBANG – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama pada bulan Ramadhan, seperti pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Rembang yang di pusat pertokoan dan objek vital lainnya salah satunya seperti toko perhiasan, Jum’at (24/3/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang mendatangi pertokoan emas “PRAYOGI” selanjutnya petugas mengecek situasi di sekitar toko emas, hal ini bertujuan untuk menekan terjadinya kejahatan di lokasi pertokoan yang sering menjadi sasaran pelaku pencurian.

Pada bulan Ramadhan ini, Sat Samapta Polres Rembang akan selalu aktif menekan angka kriminalitas di objek vital. Tujuannya tidak lain supaya lingkungan kondusif dan menjalankan ibadah puasa juga tenang jika lingkungan sudah kondusif.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawam, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengungkapkan, Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan seperti terjadinya perampokan maupun penipuan, khusus di bulan Ramadhan.

” Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko emas dan objekvital lainya agar situasi aman dan kondusif di bulan puasa,” ungkapnya.

AKP Rohmat menambahkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polres Rembang dilakukan dengan waktu pelaksanaan diacak untuk menghindari kegiatan patroli kita dipelajari oleh pelaku kejahatan.

Di kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan warga yang hendak membeli emas agar tetap waspada.

” Kami imbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomer telepon yang bisa segera di hubungi,” tuturnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polrestabes Semarang, Polres Batang, Polresta Pati, Semarang, Pati, Batang

Terpopuler