Connect with us

Nasional

PGN Bali Adakan Baksos, Cegah Radikalisme dan Politik Identitas

Published

on

BALI, – Patriot Garuda Nusantara wilayah Bali, gencar mengadakan kegiatan Baksos di sejumlah Ponpes mauoun tempat lainnya, terbaru di wilayah Karangasem dan Singaraja. Ketua PGN Bali yang sering disapa Gus Yadi, menyatakan kegiatan Baksos yang dilakukan oleh PGN Bali bertujuan untuk menangkal paham Radikal dan Politik Identitas menjelang Pemilu 2024.

“Alhamdulillah PGN Bali telah dan terus akan mengadakan kegiatan sosial, silahturahmi dan edukasi terhadap setiap lapisan masyarakat untuk menangkal paham radikalisme dan adanya isu politik identitas menjelang Pemilu 2024” ungkapnya pada saat ditemui wartawan Senin (20/03/2023) di Ponpes Al Iman Singaraja.

Kegiatan Baksos yang dilakukan oleh PGN di Ponpes Al Iman Singaraja dihadiri oleh beberapa tokoh lokal dan tokoh adat maupun tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut Gus Yadi juga menyampaikan bahwa PGN Bali terus akan menjaga keutuhan NKRI dan tidak berpolitik Praktis, “PGN tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, dan tidak akan berpolitik praktis”, tegasnya

Sesuai dengan tujuan awal didirikannya, PGN akan bersinergi dengan lembaga lainnya untuk menjaga kebhinekaan. Saat ini Patriot Garuda Nusantara (PGN) perlahan menjelma menjadi organisasi yang disegani karena kiprahnya menjaga NKRI.

Kendati anggota terus bertambah, Gus Yadi pribadi mengaku tidak akan tergida dengan tawaran – tawaran berbau politik.

“Saya pribadi pastikan tidak akan masuk ke dalam partai poltik manapun,” tandasnya.

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #UNGARAN, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI, #HUMAS POLRI, #HUMAS, #DIVHUMAS, #BIDHUMAS POLDA JATENG

Terpopuler