Connect with us

News

Patroli Rutin Satpolairud, Pantau Giat Masyarakat di TPI Tasikagung

Published

on

REMBANG – Satuan Polisi Perairan Udara atau Satpolairud Polres Rembang, mengantisipasi cuaca ekstrem, dengan mengingatkan warga yang berada di tempat pelelangan ikan (TPI).

Seperti yang dilakukan personel Satpolairud Polres Rembang, ketika melakukan patroli dialogis di TPI Tasikagung Rembang

Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Senin (30/01/2023).
Di lokasi itu, petugas Satpolairud Polres Rembang mengimbau pengunjung dan pengelola, serta pedagang, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kasat Polairud AKP Sukamto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di TPI Tasikagung ini rutin dilaksanakan.

“ Tujuannya adalah meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para pengunjung objek wisata,” kata dia.
Menurut dia, dengan hadirnya petugas di kegiatan masyarakat, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman.

“Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di TPI,” kata AKP Sukamto.
Diketahui, bahwa TPI Tasikagung merupakan dermaga pelelangan ikan yang cukup dikenal selama ini dan suasana ramai akan terlihat terutama di pagi hari dan sore hari pada saat aktifitas bongkar muat hasil tangkapan ikan para nelayan.

“ Warga Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Rembang di nomor 0823-1017-6868,” kata dia.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Terpopuler