Connect with us

Kriminalitas

Antisipasi Balap Liar Saat Malam Minggu, Polres Pekalongan Kota Siagakan Personelnya di Exit Tol Setono

Published

on

Pekalongan Kota – Dalam rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng siagakan Personel di Exit Tol Setono Kota Pekalongan, guna antisipasi Balap Liar. Sabtu (28/01/2023).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Dengan adanya Personel Saat malam minggu di Exit Tol, diharapkan dapat meminimalisir adanya balap Liar, apalagi saat ini malam minggu, dikhawatirkan banyak pemuda memanfaatkan untuk ajang balap liar di exit Tol setono,” kata Iptu Purno.

Kasubsi Penmas juga mengatakan, apabila warga masyarakat mengetahui adanya kegiatan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas, ataupun kegiatan yang meresahkan, dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat maupun kantor Polisi terdekat, dan akan segera ditindaklanjuti.

“apabila warga mengetahui, melihat atau mendengar adanya kegiatan kegiatan yang mengganggu dan meresahkan, segera Laporkan, dan Petugas kami akan langsung merespon dengan cepat, dan kami Siap melayani masyarakat 24 jam Non Stop” pungkasnya.

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #HUMAS POLRI, #DIVHUMAS, #POLRI, #PRESISI, #KAPOLDA JATENG, #IRJEN POL AHMAD LUTHFI, #IQBAL ALQUDUSI, #BIDHUMAS POLDA JATENG, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #PEMKAB BANJARNEGARA, #KABUPATEN BANJARNEGARA, #BANJARNEGARA

Terpopuler