Connect with us

Kriminalitas

Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang Patroli Dialogis di Sekolahan

Published

on

REMBANG – Personel Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Rembang. Patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara mobile pada pusat kota Kabupaten Rembang, Selasa (6/12/2022).

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang di beberapa titik lokasi. Ketiga titik yang menjadi sasaran patroli dialogis yakni Sekolah-sekolah, Perbankan, dan Toko Emas.

Patroli tersebut dipimpin Komandan regu Unit Patroli Bripka Eko Susilo berama Briptu Faldo Pribadi dan Briptu Fadli Muhammad melakukan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Rembang. Dari mulai kawasan pusat kota hingga pelosok daerah Kabupaten Rembang.

“Petugas melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Rohmat.

Selama sambang, kata Rohmat, anggota dilapangan juga mengajak scurity untuk tetap selalu waspada dan hati-hati ketika saat berjaga,” Pungkasnya.

Terpopuler