Connect with us

Kriminalitas

Mobil Terperosok di Banjarnegara, Bawa Puluhan Tabung Gas Melon Diduga Curian

Published

on

Banjarnegara – Satu unit mobil yang membawa puluhan tabung gas 3 kilogram terperosok di wilayah Desa Lemahjaya, Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara. Mobil itu lalu ditinggalkan begitu saja oleh pengemudinya yang diduga terkait kasus pencurian tabung gas subsidi.

Video yang merekam mobil terjebak di medan tanah lembek itu diunggah di Instagram oleh akun @infocepatbanjarnegara. Dalam video 15 detik itu terlihat lokasi di sekeliling mobil tersebut telah dipasangi garis polisi. ‘

Dalam postingannya, akun @infocepatbanjarnegara menuliskan mobil itu diduga milik komplotan pencuri. Mobil itu berisi sejumlah tabung gas elpiji dan barang lain yang diduga juga hasil curian. “Karena terperosok mobil ditinggalkan di lokasi,” dikutip dari @infocepatbanjarnegara.

Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Bintoro Thio Pratama membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar, itu lokasi ditemukan mobil berisi tabung gas di Kecamatan Wanadadi,” kata Bintoro saat dihubungi detikJateng, Senin (5/12/2022).

Bintoro mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal, mobil tersebut diketahui merupakan mobil rental. Polisi sudah memeriksa pemilik mobil rental tersebut.

“Untuk mobil berisi tabung gas elpiji, kita sudah memeriksa pemilik mobil, karena itu merupakan mobil rental,” ungkap Bintoro.

Adapun identitas serta keberadaan sopir mobil itu masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banjarnegara.

“Untuk tersangka atau terlapor masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banjarnegara,” pungkas Bintoro.

Terpopuler