Connect with us

News

Sekda Banjarnegara: Belum Ada Agenda Khusus Malam Tahun Baru

Published

on

BANJARNEGARA – Jelang akhir tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara belum memiliki agenda khusus perayaan malam tahun baru 2023. Bahkan, hingga hari ini belum ada pembahasan tentang hal tersebut.

Sekretaris Darah Kabupaten Banjarnegara, Indarto mengatakan, pemerintah Kabupaten Banjarnegara belum membahas tentang agenda malam pergantian tahun. Sehingga sampai saat ini, dia belum bisa memberikan keterangan terkait rencana kegiatan pergantian tahun 2022 menuju 2023.

“Untuk persiapan malam tahun baru, sampai saat ini belum ada agenda khusus. Masalah itu baru akan rapat dengan pihak terkait,” katanya.

Menurutnya, besar kemungkinan pusat keramaian malam pergantian tahun di Banjarnegaraakan ada di seputar Alun-alun Banjarnegara.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara, Tursiman mengaku, sudah berkoordinasi dengan sejumlah pengelola objek wisata di Banjarnegara. Beberapa tempat wisata, sudah bersiap menyambut wisatawan saat libur akhir tahun ini.

“Soal agenda resmi dari pemkab, memang belum ada. Tapi sejumlah objek wisata di Banjarnegara, siap menyambut wisatawan yang ingin berlibur akhir tahun di Banjarnegara,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler