Connect with us

Nasional

Sempat Vakum, Savory Band Akan Gelar Mini Konser di Café beer house AZYX Semarang

Published

on

Semarang – Savory adalah grup musik dengan genre indie pop asal Kota Semarang pertama kali dibentuk pada tahun 2015 . Grup musik ini dibentuk oleh Vicky (gitar), Refila (vocal), Atha (Drummer), Jeki (keyboard), dan Shoma (bassist).

Pada 2019 Savory dengan format berbeda yang terdiri dari 3 orang yaitu – Refila (vokal), Vicky (gitar), dan burhan (drum) merilis single pertama berjudul Gadai, dan pada Bulan Agustus 2019 merilis single ke dua berjudul Tak Lagi Sendu. Sempat beredar di event semarang. Dan sampai akhirnya memutuskan vakum disebabkan pandemi dan kesibukan masing-masing personil. Pada tahun 2020 Refila juga memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanannya dengan savory dikarenakan tuntutan pekerjaan yg tidak memungkinkan.

Setelah kondisi covid sudah kondusif, Savory kembali dengan anggota yang baru, dan menambah personil di Bass dan keyboard, Savory saat ini terdiri dari Farra (vokal), Vicky (gitar), burhan (drum), samali (bass), dan firhan (keyboard)

Savory sendiri adalah grup musik yang ber genre khusus ke indie pop. Dan mengawali karier sebagai band mandiri yang belum di naungi oleh label tertentu.

Dengan perkenalan personil baru besok malam, Savory berencana untuk menuntaskan mini album yang sempat tertunda, dan berharap bisa bersaing di Industri musik nasional, oleh karenanya maka Savory mengadakan mini konser bertema “Savory Comeback” di Café beer house AZYX di Semarang pada tanggal 28 Oktober 2022, yang sekaligus menandakan kembalinya mereka ke industri musik yang sebelumnya vakum.

Terpopuler