Connect with us

News

Semangat Anggota Polsek Tingkir Dalam Pengamanan Pentas Seni Kuda Lumping Di Kutowinangun Lor Meski Cuaca Kurang Bersahabat

Published

on

Salatiga – Polisi adalah abdi masyarakat, pengayom, pelindung dan pelayan mayarakat sehingga harus selalu hadir untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat agar dapat berlangsung dengan aman dan lancar meskipun cuaca kurang bersahabat.

Sabtu ( 22 / 10 / 2022 ), pasca hujan deras mengguyur Kota Salatiga khususnya wilayah Tingkir, di halaman rumah Bpk. Parwanto, RT. 09 / RW. 01, Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Pentas Seni Kuda Lumping Sari Krido Budoyo dari Karangpete yang diselenggarakan oleh Karang Taruna RW. 01 Kelurahan Kutowinangun Lor.

Anggota gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Kanit Intel Iptu Tono Sartono melakukan pengamanan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan hiburan kepada warga masyarakat wilayah Kutowinangun Lor tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Iptu Tono Sartono memberikan himbauan kepada anggota untuk memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis meskipun cuaca kurang mendukung, sementara itu kepada pengunjung dihimbau untuk tetap disiplin Prokes antisipasi Covid 19.

Parwanto selaku koordinator kegiatan menyampaikan terima kasih atas pengamanan kegiatan yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir sehingga dapat berjalan aman dan lancar, meskipun hari libur dan kondisi cuaca kurang mendukung anggota Polsek Tingkir tetap bersemangat dalam pelaksanaan tugas pengamanan , ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH,SIK,MSi menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, jelas Kapolres.

Terpopuler