Connect with us

News

Sambangi SMK Negeri 2 Salatiga, Bhabinkamtibmas Dukuh Himbau Siswa Tidak Melakukan Tawuran

Published

on

Salatiga – Untuk mencegah terjadinya kekerasan di dalam sekolah maupun kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kec. Sidomukti Aiptu Sunardi melakukan sambang di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Salatiga, Jum’at (28/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada siswa yang sedang berangkat sekolah agar tertib saat dilingkungan sekolah dengan mematuhi segala aturan yang telah ditentukan, tidak boleh mengendarai sepeda motor dikarenakan belum memenuhi persyaratan dalam kepemilikan SIM, agar mengindari minum minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba, selain itu juga menghimbau agar tidak terpengaruh dengan ikut ikutan siswa lain dalam melakukan tawuran, pesannya.

Rendy salah seorang siswa SMK Negeri 2 Salatiga menyambut baik Bhabinkamtibmas Dukuh, mengucapkan terimakasih atas saran masukan dan bimbingannya, menyatakan siap untuk tertib saat dilingkungan sekolah dan tidak ikut ikutan dengan siswa lain dalam melakukan tawuran”, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

Terpopuler