Connect with us

Kriminalitas

Rutan Salatiga Sah Miliki Kepala Subseksi Pengelolaan

Published

on

Salatiga – Rutan Kelas IIB Salatiga secara resmi dan sah memiliki Kepala Subseksi Pengelolaan yang sebelumnya telah ditinggalkan pejabat lama yang memasuki masa purna tugas.

Pelantikan pejabat baru sekaligus penyematan kenaikan pangkat kepada kasubsi pengelolaan yang baru dilakukan dalam apel digelar dihalaman depan Rutan, Selasa (04/10).

Andri Lesmano selaku Kepala Rutan Salatiga membenarkan hal tersebut.

“Posisi Kasubsi Pengelolaan ditempati Muh Rondi setelah secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada Senin kemarin,” kata Andri Lesmano.

Andri mengucapkan selamat kepada kasubsi pengelolaan yang baru. Andri berharap pada kasubsi pengelolaan yang baru.

Bertepatan dengan momentum kenaikan pangkat, Andri berharap agenda ini harus menjadikan semangat baru yang lebih baik dan menjadi angin segar membawa perubahan Rutan Salatiga lebih baik lagi.

Kepala Rutan Salatiga juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada tahanan, narapidana dan masyarakat.

“Perlu diketahui keadaan saat ini diluar baru dalam keadaan serba sulit, BBM naik, sembako naik, BPJS naik dikarenakan negara-negara maju sedang terjadi resesi akibat krisis perang di Ukraina,” ujarnya.

Untuk itu, Ia dia meminta kepada jajaran tetap memberikan pelayanan yang ramah, ikhlas, pelayanan yang mempermudah masyarakat tidak memberatkan sehingga benar-benar menjadi seorang ASN yang melayani.

Diakhir Andri tidak lupa kembali mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan.

“Teman-teman suporter Aremania yang menjadi korban meninggal diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa  dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran, keihklasan dan ketabahan,” pungkasnya.

Terpopuler