Connect with us

News

Polsek Wonosalam Gelorakan SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus)

Published

on

Demak – Polsek Wonosalam mengadakan kegiatan SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus). Yang diadakan oleh bhabinkamtibmas desa Getas kec.wonosalam Bripka Mujiyatno SH. bersama Team SENASIB yang di salurkan kepada Masyarakat dan diutamakan kaum lansia dan warga kurang mampu di seputaran pasar Bintoro Sebagai Mitra Kamtibmas.Jumat, 28 Oktober 2022.

Di harapkan Kehadiran Sosok Polri ( Bhabinkamtibmas ) untuk memberikan contoh untuk saling berbagi / bersedekah sehingga muncul rasa saling membantu, saling menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

Bripka Mujiyatno SH juga tidak lupa menghimbau kepada , masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan mematuho 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi)

Untuk hari Jumat (28/10/2022) kegiatan SENASIB dilaksanakan selepas shalat asyhar atau sekitar jam 16.00 wib.untuk jumlah paket nasi bungkus sejumlah 60 paket nasi. Adapun lokasinya berada di seputaran pasar Bintoro Demak.

Di sela kegiatan pembagian nasi bungkus Bripka Mujiyatno SH menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi, mengingat dengan vaksinasi tersebut bisa membentengi diri dari virus covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan vaksinasi hingga dosis boster atau ke tiga mengingat hanya dengan vaksinasi yang dapat membentengi diri dari covid-19”, ujar muji.

“Dan kami harapkan agar warga masyarakat juga menjaga situasi kamtibmas wilayah kab demak yang sudah kondusif ini dan apabila ada informasi terkait kamtibmas dapat segera mengubungi polsek terdekat maupun Polres Demak”, pungkas Muji.

Terpopuler