Connect with us

News

Lapas Ambarawa Menerima Kunjungan Dosen Keperawatan UKSW Salatiga

Published

on

Salatiga – 30/09 Jumat, Lapas Ambarawa menerima kunjungan Dosen S1 Keperawatan UKSW Salatiga. Pada kesempatan ini diterima oleh Tenaga Kesehatan Perawat Muda di Ruang Kerja Poliklinik Lapas Ambarawa. Dosen S1 Keperawatan UKSW Bs. Mariska menyampaikan pertengahan Oktober sampai November selama 1 bulan 15 Mahasiswa Keperawatan S1 UKSW akan melakukan magang di Lapas Ambarawa, program dan target yang diharapkan dapat diperoleh selama melaksanakan magang di Lapas Ambarawa.

Kalapas Ambarawa melalui Perawat Muda menyampaikan untuk mahasiswa magang wajib mendapatkan ijin dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan membuat agenda target selama praktek serta absensi mahasiswa, akan dilakukan evaluasi 2 minggu sekali oleh pembimbing lapangan (clinical instruktur) mengenai target asuhan Keperawatan yang diperoleh selama praktek paparnya.

Terakhir menyampaikan Lapas Ambarawa sangat terbuka dan menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan di Lapas Ambarawa khususnya dari Akademis yang akan melakukan praktek atau magang di Lapas Ambarawa, selain menambah pengetahuan dan pengalaman juga akan sangat membantu kinerja Lapas Ambarawa ungkapnya.

 

Terpopuler