Connect with us

News

Kapolsek Sidomukti Hadiri Haflah Khotmil Quran Di Ponpes Alfa Queen

Published

on

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Kepala Kepolisian Sektor Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH menghadiri acara Haflah Khotmil Qur’an Ke 1 di Pondok Pesantren Alfa Queen Jl. Imam Bonjol Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga.

Acara Haflah Khotmil Qur’an Ke 1 di Pondok Pesantren Alfa Queen dengan membagikan piagam Khotmil Qur’an kepada 18 santri laki laki dan 18 santri wanita yang secara simbikis diserahkan oleh pengasuh Pondok Pesantren Alfa Queen KH. Fauzi Arkhan, hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sidomukti, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para santri ponpes Alfa Queen dan masyarakat sekitar Kecandran dan acara penuh hikmat terlaksana saat haflah Khotmil Qur’an mulai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidomukti menyampaikan himbauan agar para jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan, kepada panitia penyelenggara juga dihimbau agar menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun guna mencegah penyebaran covid 19, selain itu juga menghimbau kepada jamaah yang hadir agar tidak mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya  menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi”, ucap Kompol Parwanto, SH. MH.

KH. Fauzi Arkhan pengasuh Pondok Pesantren Alfa queen menyambut baik Kapolsek Sidomukti, mengucapkan terimakasih atas saran masukannya, menyatakan siap untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak terpengaruh dengan kelompok radikalisme”, ucapnya

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, himbauan prokes tetap disampaikan guna mencegah covid19″,  tegas Kapolres.

Terpopuler