Connect with us

Kriminalitas

Kanit Samapta Polsek Tingkir Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Usaha Tempat Kost Di Wilayah Canden Kutowinangun Lor

Published

on

Salatiga – Rabu ( 26 / 10 / 2022 ) Kanit Samapta Polsek Tingkir Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH bersama Panit 1 Aiptu Samsul Hadi melakukan Patroli kewilayahan untuk mengantisipasi permasalahan Kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

Dalam kegiatannya di Wilayah Canden , Kelurahan Kutowinangun Lor Kanit Samapta berkenan memberikan himbauan kepada beberapa pengelola tempat kost diwilayah tersebut untuk peduli dengan kondisi keamanan tempat usahanya, jangan sampai digunakan kegiatan yang melanggar hukum dan menganggu situasi Kamtibmas wilayah, penekanan Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH.

Kepada pemilik usaha juga dihimbau untuk melakukan pendataan identitas penghuni tempat kost dengan benar dan segera melaporkan ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila terjadi permasalahan Kamtibmas untuk diantisipasi sedini mungkin.

Sambang dan himbauan tersebut mendapat sambutan positif dari warga salah satunya Hartini yang menyampaikan terima kasih serta harapannya agar patroli sambang lokasi secara rutin, kehadiran anggota Polsek Tingkir memberikan kenyamanan bagi usaha kami, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi mengharapkan patroli sambang tempat kost tesebut rutin dan terus dilakukan untuk kedepannya, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan relevan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah, jika polisi hadir para pelaku tindak kejahatan pasti akan minggir , tegas Kapolres

Terpopuler