Connect with us

News

Jembatan arah kawasan Pabrik Pringapus Rusak, Bhabinkamtibmas ngempon beri Himbauan

Published

on

Semarang – Rusaknya jembatan yang menghubungkan Kec. Bergas dan Kec. Pringapus di Kab. Semarang, sedikit menggangu pengguna jala terutama truk yang membawa bahan baku atau hasil dari kawasan berikat Pabrik di Kec. Pringapus.

Melihat kejadian ini, Bhabinkamtibmas Ngempon Kec. Bergas Aiptu Abdul Hadi didampingi Lurah Ngempon dan beberapa warga memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Himbauan ini bertujuan agar pengguna jalan terutama truk muatan maupun kendaraan roda 4 tidak melintas di atas jembatan yang rusak.

“Kami dibantu jajaran Desa Ngempon, bahkan bu Lurah turun langsung memberikan himbauan kepada pengguna jalan.” Ungkapnya

Disisi lain Kapolsek Bergas AKP Wahyono SPd., menuturkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kec. Bergas dan Kec. Pringapus.

“Untuk Camat Bergas, kami sampaikan untuk segera meloporkan ke Dinas PU Kab. Semarang agar segera diperbaiki.”

“Untuk Camat Pringapus, kami sampaikan agar memberikan sosialisasi kepada pihak perusahaan untuk disampaikan kepada para driveer truk agar dapat mencari jalur alternatif.” Ungkapnya

Kapolsek akan selalu melakukan patroli di lokasi penutupan jalan serta memberikan himbauan, dengan maksud agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan apabila ada pengendara melintas diatas jembatan yang rusak.

Terpopuler