Connect with us

News

Jamin Keamanan, Setiap Hari Minggu Polsek Rutin Laksanakan PAM Gereja

Published

on

Demak – Bagi Umat Kristiani hari minggu merupakan waktunya untuk melaksanakan ibadah bersama di gereja. Oleh karena itu Polsek Karangtengah Polres Demak melaksanakan pengamanan Gereja GKMI Buyaran yang terletak di Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak pada Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Kegiatan pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas rutin yang harus dilakukan Polsek Karangtengah di wilayah teritorialnya.

Semua itu tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Personel laksanakan pengamanan serta pengawasan dengan ketat pada saat jamaah gereja melaksanakan ibadah, apa lagi letaknya berada di pinggir jalan raya dan ramainya masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu bagi umat Nasrani.

Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H Mengatakan, Pengamanan gereja ini rutin di laksanakan oleh Polsek Karangtengah setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” pungkasnya.

Terpopuler