Connect with us

News

Hadiri GERBEK MELATI, Bhabinkamtibmas Kecandran Tekankan Disiplin Prokes Kepada Masyarakat

Published

on

Salatiga – Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah binaa, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Aiptu Nastain menghadiri acara GERBEK MELATI (GERakan BErsama Kita MEncegah menangguLAngi dan mengobaTI) di Kampung Duren Rt. 04 Rw. 05 Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga, Sabtu (29/10/2022).

GERBEK MELATI merupakan kegiatan inovasi Puskesmas Mangunsari dalam rangka deteksi dini Penyakit Tidak Menular (PTM) yang rutin dilakukan setiap tahun bergilir di setiap RW di wilayah kerja Puskesmas Mangunsari dan Kecandran, Bhabinkamtibmas Kecandran Aiptu Nastain hadir dalam kegiatan tersebut selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga menghimbau kepada penyelenggara kegiatan agar menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun guna mencegah penyebaran covid19″, pesannya

Nurul Huda, SH selaku penyelenggara kegiatan dan juga selaku Kasi Trantib Kel. Kecandran menyambut baik Bhabinkamtibmas Kecandran, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam kegiatan GERBEK MELATI ini, menyatakan siap mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun”, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

Terpopuler