Connect with us

News

H-1 Pencoblosan Pilkades serentak, Polres Semarang mendapat bantuan 135 Personil Polres tetangga dan Brimob

Published

on

Semarang – H-1 menjelang pencoblosan Pilkades serentak 2022 Kab. Semarang, Polres Semarang mendapat Back Up (Bantuan) 135 Personil Polri. Apel penerimaan bantuan personil Polri dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2022 dipimpin Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH., Sabtu, 29/10/2022.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Semarang kali ini, diikuti 135 Personil yang terdiri dari Polres Salatiga 30 Personil, Polres Boyolali 30 Personil, Polres Kendal 30 Personil dan Brimob Batalyon A Pelopor Polda Jateng Sebanyak 35 Personil.

“Atas nama Pimpinan Bapak Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., yang saat ini ada kegiatan kunjungan bapak Kapolri di Semarang, memberikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Polres Semarang.” Ungkap Wakapolres.

Selanjutnya Kompol Sigit menjelaskan bahwa bantuan personil dari Polres tetangga dan Brimob ini setelah diadakan pengecekan kesehatan oleh Dokkes Polres, nantinya akan di tempatkan di beberapa wilayah yang melaksanakan Pilkades.

“Untuk personil dari Polres Salatiga akan Back Up wilayah Kec. Bringin, Polres Kendal wilayah Kec. Sumowono, Polres Boyolali Kec. Suruh dan untuk Brimob Stand by di Mako Polres Semarang.” Ucapnya.

Kompol sigit menambahkan bahwa sebelumnya sudah diterjunkan 1.511 Personil gabungan, yang terdiri dari Personil Polres Semarang 707 personil, Kodim 0714/Salatiga 207 personil, dan Linmas Kab. Semarang 602 personil.

“Bapak Kapolres menitipkan pesan dan harapan bahwa dengan adanya bantuan personil dari Polres tetangga dan Brimob ini, dapat memberikan jaminan kemanan yang lebih Maksimal dalam gelaran Pilkades serentak 2022 Kab. Semarang.” Pungkas Wakapolres.

Terpopuler