Connect with us

News

Festival Reog dan Kuliner UMKM, Polsek Sidomukti Lakukan Pengamanan Disiplin Prokes

Published

on

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan Festival Reog – Jaran Kepang Piala bergilir Ketua DPRD Kota Salatiga dan Kuliner UMKM dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila yang ke 63 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Bola Volly RT.03 RW.01 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Sabtu (29/10/2022).

Polsek Sidomukti dipimpin Kanit Intekam Iptu Sunarto, SH melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menonton pertunjukan dengan tertib selama berlangsungnya Festival, selain itu juga menghimbau kepada Ketua Panitia Penyelenggara agar menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun guna mencegah penyebaran covid19″, pesannya.

Benny Kailola selaku panitia penyelenggara Festival Reog – Jaran Kepang Dan Kuliner UMKM menyambut baik pengamanan yang dilakukan, mengucapakan terimakasih atas kehadirannya sehingga acara dapat berjalan lancar dan aman, menyatakan siap menerapkan Prokes, menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

Terpopuler