Connect with us

News

Dandim 0704 Banjarnegara Pimpin Upacara Laporan Korp dan Pelantikan Kenaikan Pangkat

Published

on

Banjarnegara – Komandan Kodim 0704 Banjarnegara memimpin upacara laporan korp dan pelantikan kenaikan pangkat perwira, Bintara dan Tamtama Prajurit Kodim 0704 Banjarnegara bertempat di Tribun Jendral Sudirman. Sabtu (1/10/22).

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan,”Selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Semoga dengan kenaikan pangkat ini para prajurit dapat mensyukurinya sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa”.

Lebih lanjut di sampaikan,”Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang di berikan oleh negara dan bangsa kepada prajurit. Penghargaan itu di berikan atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab yang di emban”, tegasnya.

“Kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang di kaitkan dengan pembinaan karier personel. Dengan di landasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, tambahnya.

“Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para prajurit . Tunjukan bahwa kalian memang pantas memperoleh promosi kenaikan pangkat. Sehingga dalam sanubari para prajurit tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat hanya di berikan kepada prajurit yang berprestasi dan setia untuk mengabdi kepada negara dan bangsa”, pungkasnya.

Terpopuler