Connect with us

News

Cipta Kondisi, Polsek Sidomukti Pam PH Pagi di Pertigaan RSUD Salatiga

Published

on

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat masyarakat di pagi hari, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan Pam PH pagi, seperti terlihat Panit Binmas Polsek Sidomukti Aiptu Tri Wibowo dengan dibantu security melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan baik pegawai rumah sakit, pasien maupun masyarakat di Pertigaan RSUD Salatiga Jl. Osamliki Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (27/10/2022)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH mengatakan “Pertigaan RSUD Salatiga berada diantara jalur utama yakni Jl. imam bonjol dan Jl. Osamaliki yang merupakan jalur cepat dan salah satu lokasi yang mempunyai kerawanan kepadatan arus lalulintas dengan aktifitas masyarakat cukup tinggi khususnya dipagi hari sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya yaitu dengan pelaksanaan PH (Police Hazard) pagi, ucap Kapolsek Sidomukti.

Suherman salah seorang karyawan Rumah Sakit menyambut positif kegiatan PH Pagi yang dilakukan Polsek Sidomukti, ucapan terimakasih atas pengaturan lalu lintas di pertigaan RSUD, ini sangat membantu kami yang hendak beraktifitas di pagi hari, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan bahwa kegiatan PH pagi yang dilaksanakan seluruh jajarannya merupakan upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya di pagi hari, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat dapat lancar dan aman serta nyaman dalam beraktifitas, jelas Kapolres.

Terpopuler