Connect with us

News

Cegah Tindak Kejahatan menjelang Sholat Jum’at, Polsek Sidomukti Patroli Di Pertokoan Jalan Sudirman

Published

on

Salatiga – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah serta mencegah aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas menjelang sholat jum’at, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli Pertokoan Jl. Jenderal Sudirman Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Jum’at (28/10/2022)

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Kanit Samapta Iptu Sugiarto melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya disaat menjelang Sholat Jum’at, dalam kesempatan kali ini menyasar disepanjang Jalan Sudirman Salatiga yang dianggap rawan terjadinya aksi perampokan, jambret dan curanmor, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam memakai perhiasan dan tidak main HP disaat mengendarai sepeda motor guna menghindari aksi pelaku jambret, selain itu juga menghimbau agar berhati hati saat memarkirkan kendaraan, pastikan dikunci stang dan parkir ditempat yang aman, segera melapor bila terjadi kerawanan kamtibmas”, ungkap Iptu Sugiarto.

Salah seorang warga yang ada dilokasi menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifiatas, menyatakan siap untuk mewaspadai aksi pelaku kejahatan, segera melapor jika terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, juga sebagai wujud Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan demi terwujudknya  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

Terpopuler