Connect with us

Nasional

Alunan Indie Pop Savory Band Hipnotis Pengunjung Café Beer House AZYX Semarang

Published

on

Semarang – Savory Band Comeback Dengan Wajah Baru mengelar mini konser bertema “Savory Comeback” di Café beer house AZYX Semarang yang berada di Jalan Singosari Raya No. 15A Kota Semarang membawakan 6 lagu Hits unggulannya, Jum’at (28/10/2022)

Savory Band memulai debut pertamanya setelah vakum selama Pandemi Covid 19 dimulai pukul 20.00 Wib dengan Alunan Indie Pop dibuka single pertama berjudul Gadai dilanjutkan singgel ke 2 Tak Lagi Sendu yang mampu menghipnotis seluruh pengunjung Café Beer House AZYX Semarang.

Savory sendiri adalah grup musik yang ber genre khusus ke indie pop. Dan mengawali karier sebagai band mandiri yang belum di naungi oleh label tertentu.

Dengan perkenalan personil baru malamini, Savory berencana untuk menuntaskan mini album yang sempat tertunda, dan berharap bisa bersaing di Industri musik nasional, oleh karenanya maka Savory mengadakan mini konser bertema “Savory Comeback” di Café beer house AZYX di Semarang pada tanggal 28 Oktober 2022, yang sekaligus menandakan kembalinya mereka ke industri musik yang sebelumnya vakum.

“Dengan perkenalan personil baru malam ini, Savory berencana untuk menuntaskan mini album yang sempat tertunda, dan berharap bisa bersaing di Industri musik nasional” terang Vicky Pentolan Savory Band.

Savory adalah grup musik dengan genre indie pop asal Kota Semarang pertama kali dibentuk pada tahun 2015 . Grup musik ini dibentuk oleh Vicky (gitar), Refila (vocal), Atha (Drummer), Jeki (keyboard), dan Shoma (bassist).

Pada 2019 Savory dengan format berbeda yang terdiri dari 3 orang yaitu – Refila (vokal), Vicky (gitar), dan burhan (drum) merilis single pertama berjudul Gadai, dan pada Bulan Agustus 2019 merilis single ke dua berjudul Tak Lagi Sendu. Sempat beredar di event semarang. Dan sampai akhirnya memutuskan vakum disebabkan pandemi dan kesibukan masing-masing personil. Pada tahun 2020 Refila juga memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanannya dengan savory dikarenakan tuntutan pekerjaan yg tidak memungkinkan.

Setelah kondisi covid sudah kondusif, Savory kembali dengan anggota yang baru, dan menambah personil di Bass dan keyboard, Savory saat ini terdiri dari Farra (vokal), Vicky (gitar), burhan (drum), samali (bass), dan firhan (keyboard)

Dengan bergabungnya beberapa personil di Bass dan keyboard, Savory saat ini terdiri dari Farra (vokal), Vicky (gitar), burhan (drum), samali (bass), dan firhan (keyboard) maka Savory Band tengah mempersiapkan mini album yang ke 3 guna Siap Bersaing di Industri Musik Nasional.

“Saat ini kami masih fokus akan merilis mini album kami yang ketiga, insya allah akan kami rilis 1 sampai 2 bulan kedepan” terang Vicky

Savory Band menyanyikan 6 lagu diantaranya single pertama berjudul Gadai, Singgel ke dua yang berjudul Tak Lagi Sendu dan 4 lagu lainya yang dinyanyikan oleh vokal cantik dan energik mereka Farra yang mampu menghipnotis pengunjung Café beer house AZYX.

Terpopuler