Connect with us

News

Polsek sumowono berikan pengamanan kegiatan merti dusun Jubelan Kec. Sumowono.

Published

on

 

Humas Polres Semarang_Kegiatan Merti Dusun dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 digelar Desa Jubelan Kec. Sumowono Selasa, 23 Agustus 2022 di Lapangan desa Jubelan dengan penampilan kesenian Tradisional Reog.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., melalui Kapolsek Sumowono AKP Yantoro Toyib SH., menjelaskan bahwa Polsek Sumowono tetap memberikan pengamanan kegiatan desa meskipun acara diselenggarakan tidak pada hari libur.

“Pengamanan ini sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan desa maupun kegiatan peringatan hari besar nasional.” Ungkap AKP Yantoro Toyib

Kegiatan yang menampilkan kesenian tradisional Reog Wahyu Turonggo Seto berasal dari desa tetangga Sekeper Kec. Sumowono tersebut, mendapat antusias dari warga desa Jubelan.

“Di lokasi kami terjunkan 7 personil dipimpin Kanit Binmas Polsek Sumowono Aiptu Nursahid dan Bhabinkamtibmas desa Jubelan Aipda M. Fauzi SH. Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol.” Tegas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Kec. Sumowono untuk tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah Sumowono yang sudah berjalan kondusif.

Terpopuler