Connect with us

News

Polsek Mranggen Sambangi Toko Toko Antisipasi Tindak Kejahatan

Published

on

Demak – Dengan melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin pada pertokoan dan perbankan diharapkan mampu mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dan membuat tingkat kepercayaan masyarakat pada Kepolisian. Polsek Mranggen hadir di tengah masyarakat untuk patroli objek vital. (17/08/2022).

Pelaksanaan patroli mulai pukul 09.00 WIB pagi hari saat awal buka pertokoan di wilayah Mranggen, pada toko Rejeki yang merupakan toko pakaian atau busana biasanya sangat ramai saat ini juga masih terpantau ramai sehingga rawan akan mengundang kriminalitas terjadi, di toko konter pun demikian saat pagi hari landai-landai saja ada pembeli namun tidak ramai hingga penuh jika dilihat dari jumlah motor yang parkir di depan. Hal ini menunjukkan geliat perekonomian masyarakat setelah lebaran menjadi normal tidak terlalu besar dan tidak rendah namun sedang sedang saja.

Polsek Mranggen memantau situasi pertokoan sambil melihat-lihat apakah ada hal yang menonjol yang mungkin akan terjadi atau tidak, dari situasi yang ada memang sangat tepat orang berbelanja kebutuhan karena dengan hadirnya polisi pada tempat ramai bertujuan untuk membuat masyarakat aman dan nyaman tanpa perlu kawatir akan keselamatan dan keamanan.

Terpopuler