Connect with us

News

Polisi: Mayat Wanita Dalam Kardus di Demak Diduga Sudah 1 Bulan Tewas

Published

on

Demak – Identitas mayat wanita dalam kardus di Mijen, Demak, Jawa Tengah masih misterius, Kamis (11/8). Polisi menduga wanita malang itu meninggal sejak 2 minggu hingga 1 bulan yang lalu.

“Sesuai hasil autopsi dari dokter Biddokes Polda Jateng, perkiraan mayat sudah dua minggu sampai satu bulan,” ujar Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono kepada wartawan, Kamis (18/8).

Budi menyebut, pihaknya telah menyebarkan ciri-ciri yang melekat di jasad korban. Termasuk pakaian yang dikenakan. Dia berharap masyarakat yang mengetahui ciri-ciri itu agar melapor.

“Kita sudah menginformasikan terkait identitas korban ke masyarakat melalui media sosial. Masih dalam penyelidikan,” kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita dalam kardus ditemukan di pinggir jalan menuju Desa Pasir, Kecamatan Mijen pada Rabu, 10 Agustus kemarin.

Mayat wanita malang itu ditemukan oleh Muhammad Latif seorang warga warga setempat yang sedang mencari rumput. Saat itu mencium bau bangkai di sekitar lokasi penemuan dan menemukan ada sebuah kardus yang dibungkus rapi dengan lakban. Saat kardus dibuka terlihat jasad wanita misterius itu.

Terpopuler